Konser Tour TREASURE Mau Ada Lagi? Yuk Liat Apa Saja yang Harus Teume Siapin!

Teume, kalian pasti sudah pada tahu kan kalau YG ENTERTAINMENT baru saja merilis poster yang bertajuk "2023 TREASURE CONCERT REBOOT in SEOUL" ...

Seperti yang Treasure Makers atau yang sering disebut Teume (nama penggemar TREASURE) tahu kalau TREASURE baru saja menyelesaikan konser tour Asia pertamanya yang bertajuk "2023 TREASURE TOUR (HELLO)" pada tanggal 20 Mei 2023 di Hong Kong.

Sebelum menyelesaikan konser tour HELLO di Hong Kong, TREASURE lebih dulu menggelar konsernya di Indonesia yang bertajuk "2023 TREASURE TOUR HELLO in JAKARTA" pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023 di Indonesian Convention Exihibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Treasure

Teume, kalian juga pasti sudah pada tahu kan kalau YG ENTERTAINMENT baru saja merilis poster yang bertajuk "2023 TREASURE CONCERT REBOOT in SEOUL" gimana Teume reaksi kalian waktu lihat poster itu? Panik atau santai nih?

Seperti biasa ketika YG ENTERTAINMENT merilis poster konser di akhir tahun maka kemungkinan di tahun berikutnya TREASURE akan siap untuk melanjutkan konser tour tersebut khususnya di Asia atau bahkan bisa dunia.

Namun, karena tanggal pasti konser tersebut belum keluar, Teume masih memiliki banyak waktu untuk persiapan sebelum konser tour TREASURE selanjutnya di Jakarta.

Treasure

Yuk simak apa saja sih yang perlu kamu atau para Teume siapin untuk datang ke konser tour TREASURE selanjutnya di Jakarta!

1. Uang

Pertama yang wajib kamu siapin itu adalah uang yang cukup. Kenapa uang? Karena pengeluaran untuk sekali konser K-Pop itu bisa menguras tabungan kamu selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun.

Jadi gimana Teume tabungan kalian sudah aman belum nih? Bagi yang merasa belum aman jangan khawatir karena masih banyak waktu untuk kalian menabung.

2. Tiket

Kedua yang wajib kamu miliki adalah tiket. Dengan kamu memiliki tiket kamu sudah dipastikan bisa menonton konser TREASURE.

Jadwal ticketing biasanya akan diumumkan 2 bulan sebelum konser di gelar. Dilihat dari pengalaman konser tour TREASURE HELLO di Jakarta bulan Maret yang lalu, harga tiket konsernya sekitar Rp 1.800.000-Rp 3.000.000 dengan kategori yang berbeda.

Di tahap ticketing ini kamu juga harus siap war atau rebutan tiket dengan Teume lainnya. 

3. Outfit

Ketiga yang perlu kamu siapkan adalah outfit yang keren tapi nyaman. Biasanya setiap penggemar yang datang ke konser idol-nya pasti ingin outfit nya terlihat menarik dan totalitas.

Saat di venue nanti akan ada banyak penggemar yang mengikuti style outfit dari idol-nya dan juga memakai outfit yang terkesan unik dengan harapan dapat di-notice oleh idol-ya.

4. Handbanner

Untuk membuat para idol lebih terkesan dengan negara yang ia kunjungi biasanya para penggemar mengadakan sebuah project yaitu dengan handbanner. Handbanner ini biasanya akan dibagikan saat kamu sudah di venue konser.

Selain itu, biasanya penggemar juga membuat handbanner mereka dengan kreasi mereka masing-masing. Di tahap ini penggemar akan sangat berusaha membuat handbanner mereka agar dapat di-notice oleh idol mereka.

5. Lightstick

Penggemar K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan lightstick. Lightstick merupakan benda kecil yang biasanya terdapat lampu kecil dan sebagai identitas dari idol atau penggemar itu sendiri.

Setiap idol memiliki nama lightstick-nya masing-masing, di TREASURE namanya adalah Teulight. Teulight ini bisa membuat suasana konser kamu jadi tambah seru.

Teulight juga membuat suasana venue jadi lebih ramai dan terlihat cantik.

6. Karakter TRUZ

TRUZ merupakan sebuah karakter animasi hasil kolaborasi antara TREASURE dengan LINE FRIENDS. Nama karakter TRUZ juga berbeda pada setiap member TREASURE yaitu ada Chilli milik Hyunsuk, Romy milik Jihoon, Bonbon milik Junkyu, Yochi milik Yoshi, Lawoo milik Jaehyuk, Hikun milik Asahi, Som milik Doyoung, Ruru milik Haruto, Woopy milik Jeongwoo dan Podong milik Junghwan.

Bagi Teume yang memiliki karakter TRUZ bisa banget nih kalau kalian mau bawa ke konsernya TREASURE. Karakter TRUZ juga bisa banget untuk memperkenalkan siapa bias kamu ke Teume lainnya.

7. Photocard/PC

Photocard atau biasa disebut PC merupakan foto bias atau member favoritnya yang biasanya didapat dari album fisik mereka. Photocard ini bisa banget kamu bawa untuk menambahkan identitas kamu sebagai penggemar dari bias kamu masing-masing.

Nah, itu dia beberapa persiapan yang dapat membantu kamu untuk datang ke konsernya TREASURE. Ketiga barang seperti Lightstick, karakter TRUZ dan Photocard itu merupakan opsi perlengkapan yang bisa kamu bawa jika budget kamu sangat mencukupi untuk ketiganya.

Namun, jika budget kamu terbatas cukup dengan kamu memiliki tiket, kamu tetap bisa merasakan euforia dari konser TREASURE. Jadi gimana nih, Teume sudah siap untuk konser TREASURE di Jakarta selanjutnya?

Biodata Penulis:

Atika Wulan Dari saat ini ia aktif sebagai mahasiswa di Universitas Sebelas Maret, Surakarta.

© Sepenuhnya. All rights reserved.