Ada yang baru nih dari Songmont! Tas Elegan dengan Kualitas Terbaik

Cara Mudah Menukarkan Voucher MAP

Apakah di antara pembaca di sini ada yang sering datang ke Event atau mengikuti Giveaway berhadiah voucher MAP? Nah, biasanya dalam event ....

Apakah di antara pembaca di sini ada yang sering datang ke Event atau mengikuti Giveaway berhadiah voucher MAP? Nah, biasanya dalam event tersebut sering ada challenge. Salah satu gift yang sering diberikan adalah kupon belanja. Bahkan nominalnya lumayan. Ada yang nominal 1 kuponnya Rp50.000 bahkan Rp100.000.

Cara Mudah Menukarkan Voucher MAP

Cara Mudah Menukarkan Voucher MAP

Lalu, gimana ya cara menukarkan kupon belanja MAP? Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda praktikkan untuk menukarkan kupon belanja MAP.

1. Cek Masa Berlaku Kupon Belanja

Hal yang pertama kali harus Anda lakukan adalah memeriksa masa aktif voucher MAP. Biasanya, tanggal masa berlaku ini tertera di bagian belakang kupon belanja. Jadi, pastikan benar-benar masih dalam masa berlaku, ya sebelum Anda membelanjakan kupon ini.

2. Mengunjungi Salah Satu Merchant yang Menjalin Kerjasama dengan MAP

Selanjutnya, untuk bisa memanfaatkan kupon belanja ini, Anda harus datang ke merchant yang memiliki kerjasama dengan MAP.

Voucher MAP yang dikeluarkan oleh PT. Mitra Adi Perkasa ini dapat digunakan di 1900 merchant yang berbeda. Walau terdapat banyak merchant, tapi mencari merchant yang bekerjasama dengan MAP ini terbilang gampang-gampang susah, lho.

Tak perlu khawatir, berikut ini beberapa merchant yang menjalin kerjasama dengan MAP. 

Merchant Makanan serta Minuman: Starbucks, Burger King, Pizza Marzano, FoodHall, Domino’s Pizza, Chatterbox, Spice Garden, Courtyard, dan Cold Stone.

Kids Merchant: Kidz Station, Barbie Boutique, dan Oshkosh B’ Gosh.

Lifestyle: Book Retailing, Home, Beauty & Health, Watches, dan Luggage.

Online Store: Mapemall.com

3. Bertanya Pada Pegawai di Salah Satu Merchant tentang Voucher MAP

Sebelum mulai berbelanja, Anda perlu bertanya lebih dulu pada kasir atau pegawai di salah satu merchant tersebut. Pastikan bisa atau tidaknya pembayaran memakai kupon belanja MAP.

Nah, misalnya, Anda tipe orang yang suka ngemil, Anda bisa menukarkan kupon belanja MAP ini ke salah satu merchant makanan. Misalnya, Burger King yang berlokasi di sekitar Qbig BSD City. Tak hanya berlaku untuk Dine In, kupon belanja ini juga berlaku untuk orderan Take Away, ya. Jadi Anda bisa makan di rumah bersama keluarga tercinta.

4. Pastikan Anda Membelanjakan Barang Sesuai Nominal Voucher

Usahakan ketika membeli barang atau makanan menggunakan kupon belanja MAP harganya senilai dengan kupon yang Anda punya.

Kupon belanja MAP ini tak dapat ditukar dengan uang tunai. Apabila ketika penukaran terdapat sisa nominal voucher, maka nominal tersebut tidak dapat diuangkan alias hangus. Apabila barang yang ingin dibeli harganya melebihi nominal kupon belanja MAP, Anda dapat menambahkan dengan uang cash ketika pembayaran.

Jadi, tips ketika Anda akan menukarkan kupon belanja MAP ini sebaiknya ditukarkan semua tanpa sisa nominal. Misalnya, Anda menukarkan dengan beberapa menu yang terdapat di Burger King. Namun, ternyata total belanjanya lebih Rp3.000. 

Sisa pembayaran yang kurang ini dapat menggunakan uang cash. Jadi sebaiknya ketika penukaran usahakan jangan ada sisa nominal kupon belanja. Karena bisa hangus. Lebih baik melebihi dari nominal kupon sebab dapat dibayar menggunakan uang cash sesuai sisa nominal harga kurangnya.

5. Selesai, Anda Bisa Menikmati Hasil Belanja dengan Kupon MAP

Yay! Seru bukan, berbelanja dengan kupon MAP? Anda bisa membeli barang keinginan Anda dengan hemat dan mudah.

Nah, seperti itu cara berbelanja menggunakan kupon MAP. Bagaimana, sekarang sudah paham apa itu voucher MAP serta cara penukarannya? Semoga informasi ini dapat membantu Anda, ya. Selamat berburu kupon belanja!

© Sepenuhnya. All rights reserved.