Amankah Minum Susu Prenagen Saat Haid?

Amankah Minum Susu Prenagen Saat Haid?
Susu Prenagen Esensis adalah salah satu produk susu yang diproduksi oleh PT Kalbe yang diformulasikan secara khusus untuk mendukung dan meningkatkan prestasi keberhasilan program kehamilan yang dijalankan setiap pasangan yang baru saja menikah.

Amankah Minum Susu Prenagen Saat Haid

Namun sebagian dari mereka (wanita) mempertanyakan apakah aman konsumsi susu Prenagen Esensis pada saat menstruasi, karena takut dapat menimbulkan efek samping pada tubuh.

Menurut dr. Celleen Rei Setiawan, mengatakan bahwa Susu Prenagen Esensis aman di konsumsi selama masa menstruasi atau haid, yang terpenting anda tidak memiliki riwayat alergi terhadap susu.

Untuk aturan minum prenagen esensis ini, bunda cukup meminum susu Prenagen Esensis 2x dalam sehari secara teratur. Dengan menyeduhnya menggunakan air hangat dan jangan gunakan air panas.

Sebab, jika menggunakan air panas akan menyebabkan kandungan asam folat hilang dan tidak dapat berfungsi dengan maksimal sehingga anda tidak mendapatkan manfaat yang semestinya.

Selain itu, bunda juga disarankan ketika minum Prenagen Esensis, harus disertai pula dengan olahraga dan makan makanan bervitamin. Serta, usahakan pula bunda jangan sampai mengalami stress, karena hal ini akan membuat prograp hamil yang sedang bunda jalani jadi sia sia.

Semoga informasi diatas berguna dan dapat membantu memecahkan masalah yang sedang Moms hadapi saat ini.
© Sepenuhnya. All rights reserved.